Head Office : 
Jl. Kayu Putih Tengah Raya No.H54 PuloMas Jakarta Timur
Tel. +62-21 47864920 47865253
Hotline : 0815 911 8918 - 0812 936 5584

Yuk Ibadah Umrah

Umrah atau Umrah adalah salah satu ibadah didalam agama Islam yang tata cara pelaksanaannya dengan melakukan perjalanan ke Saudi Arabia dengan melaksanakan beberapa kegiatan yang wajib dilakukan yaitu : mengerjakan Ihram, Tawaf, Sai dan diakhiri dengan Tahalul.

Dibawah ini akan dijelaskan tentang kegiatan-kegiatan yang dilakukan ketika menjalankan ibadah Umrah. Kegiatan Umrah dan penjelasannya :
Ihram adalah kegiatan dalam ibadah umrah yang pelaksanaannya mengenakan pakaian Ihram (kain putih tanpa jahitan) dan mengucapkan niat umrah yang dilakukan di tempat Miqat (suatu tempat untuk melakukan Ihram biasanya di Bir Ali).

Tawaf adalah kegiatan dalam ibadah umrah yang pelaksanaannya mengelilingi Kabah sebanyak 7 keliling disertai dengan berdoa.

Sai adalah adalah kegiatan dalam ibadah umrah yang pelaksanaannya dengan berlari kecil pada batas yang telah ditentukan dan berjalan diantara Bukit Shofa sampai Bukit Marwah sebanyak 7 kali.

Tahalul adalah kegiatan dalam ibadah umrah yang pelaksanaannya dengan mencukur sebagian rambut atau bisa juga seluruh rambut, tahalul ini menunjukan sebagai tanda berakhirnya ibadah umrah. Ibadah Umrah ini wajib untuk seorang muslim yang telah mampu (berkecukupan di dalam harta).
YouRead Yuk Ibadah Umrah CopyURL http://umrohsatu.blogspot.com/2013/03/yuk-ibadah-umrah.html
Semoga ArtikelYuk Ibadah Umrah ini bisa bermanfaat.
Artikel Yuk Ibadah Umrah Copyright © 2013 MaknahTour